Sunday, August 3, 2014

Tanda Komputer terkena Virus

semua orang menginginkan agar komputer mereka tetap bekerja optimal. Namun dalam penggunaannya sehari hari ada hal hal yang membuat komputer bekerja tidak seperti biasanya, adakala komputer berjalan lambat, komponen komputer cepat panas, dll. Sebagian besar gejala seperti itu disebabkan oleh virus yang telah menginfeksi software dan hardware dari komputer kita. maka dari itu, pada posting kali ini saya akan share tanda-tanda sebuah komputer sudah terinfeksi oleh virus.
Baca juga 

berikut adalah ciri atau tanda sebuah komputer sudah terinfeksi oleh virus :
  1. Komputer sering mengeluarkan pop up : Ada semua jenis pop - up dan pesan pada desktop baik hal periklanan , mengatakan bahwa PC terinfeksi dan membutuhkan perlindungan Ini adalah khas , kasus jitu infeksi . Ada baiknya agar anda memasang software software penangkal virus. Seperti anti malware, Usb antivirus.
  2. Komputer berjalan sangat lambat : Ini bisa menjadi gejala dari banyak hal , termasuk infeksi oleh virus . Jika telah terinfeksi oleh virus , worm atau Trojan, yang berjalan pada komputer , mereka bisa menjalankan tugas-tugas yang mengkonsumsi banyak sumber daya , membuat sistem berjalan lebih lambat dari biasanya .
  3. tidak dapat terhubung ke Internet atau berjalan sangat lambat . Hilangnya komunikasi internet adalah gejala umum dari infeksi , meskipun juga bisa disebabkan oleh masalah dengan penyedia layanan atau router . Anda juga mungkin memiliki koneksi yang berjalan jauh lebih lambat dari biasanya . Jika Anda telah terinfeksi , malware bisa menghubungkan ke URL atau membuka sesi koneksi yang terpisah , sehingga mengurangi bandwidth yang tersedia atau membuatnya hampir mustahil untuk menggunakan Internet.
  4. Ketika komputer terhubung ke Internet , jendela browser banyak yang terbuka sendiri tanpa diminta. Ini adalah tanda lain infeksi tertentu . Banyak ancaman yang dirancang untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web tertentu bertentangan dengan keinginan pengguna , dan bahkan bisa halaman web spoof , membuat Anda berpikir Anda berada di situs yang sah ketika Anda benar-benar telah dibawa ke sebuah imitasi berbahaya .
  5. File Hilang : Mudah-mudahan tidak ada yang akan menanyakan pertanyaan jenis ini , meskipun masih ada beberapa ancaman di sekitar yang dirancang untuk menghapus atau mengenkripsi informasi, untuk memindahkan dokumen dari satu tempat ke tempat lain.Jika Anda sedang mengalami situasi ini , Anda benar-benar harus mulai khawatir.
  6. Antivirus saya menghilang , firewall saya dinonaktifkan.ciri khas lain dari banyak ancaman adalah bahwa mereka menonaktifkan sistem keamanan ( antivirus , firewall , dll ) yang diinstal pada komputer . Mungkin jika satu hal menutup itu hanya mungkin menjadi kegagalan software tertentu ; tetapi jika semua komponen keamanan Anda dinonaktifkan , Anda hampir pasti terinfeksi.
  7. File library untuk menjalankan game , program , dll telah menghilang dari komputer saya . Sekali lagi , ini bisa menjadi tanda infeksi , meskipun juga bisa turun ke instalasi tidak lengkap atau tidak benar dari program .
itulah beberapa tanda atau ciri komputer sudah terkena virus.

Tanda Komputer terkena Virus

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment